*

21 Januari 2013

Keputusan Rapat Pengurus MKKS SMA Swasta Kab. Malang Tentang Rencana Study Tour

Sehubungan dengan rencana kegiatan study tour anggota MKKS SMA Swasta, pengurus MKKS telah mengadakan rapat dan disepakati hal-hal sebagai berikut:
1.     Bahwa rencana kegiatan study tour semula akan dilaksanakan pada akhir tahun ajaran 2011/2012, namun karena ada beberapa hal maka disepakati untuk ditunda sampai tahun baru 2013, namun dengan pertimbangan padatnya perjalanan, maka disepakati dilaksanakan pada akhir bulan April 2013 setelah pelaksanaan UNAS.
2.     Bahwa anggaran yang digunakan adalah kas MKKS sisa dari operasional tahun ajaran 2011/2012.
3.     Bahwa dalam kegiatan study tour ini akan menyertakan seluruh anggota MKKS pada tahun ajaran 2011/2012 sebanyak 50 anggota (satu sekolah mendapat jatah satu orang).
4.     Bahwa peserta yang ditunjuk MKKS untuk mengikuti study tour adalah kepala sekolah saat itu dan apabila ada pergantian sesegera mungkin melakukan konfirmasi ke pengurus MKKS sebelum tanggal 25 Januari 2013 dengan mendaftarkan nama pengganti sesuai dengan KTP.
5.     Guru dari masing-masing sekolah yang menginginkan untuk ikut study tour diperkenankan namun dengan biaya mandiri.
6.     Apabila ada yang tidak ikut dan tidak mewakilkan, maka segala hak dianggap hilang.
Demikian keputusan rapat pengurus MKKS, dan daftar nama-nama yang ditunjuk untuk mengikuti study tour bisa di download DI SINI. Apabila ada pergantian calon peserta mohon diselesaikan di tingkat lembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar